English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
DbClix

Wednesday, February 9, 2011

» Zombie Shooter

Zombie Shooter

| Wednesday, February 9, 2011 | 1 comments

Bagi anda penggemar game bergenre "action", mungkin game ini cocok untuk anda. Masih ingat dengan game berjudul 'Alien Shooter'??? Game ini adalah rilisan baru dari Sigma Team. Gak begitu baru sih, karena sudah ada versi 2 dari game Zombie Shooter.
Profil, screenshoot, dan grafisnya juga tidak berbeda jauh dengan 'Alien Shooter', hanya saja bagi saya game ini lebih seru. Mirip main game Resident Evil. Dalam game ini, anda diharuskan menghabisi semua jenis zombie untuk maju ke level selanjutnya. Cukup seru dan menegangkan, karena zombie yang ada tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Terdapat macam - macam zombie di sini, zombie sipil, zombie militer, zombie anjing, hingga zombie mutasi yang sanggup menembakkan misil akan menghalangi petualangan anda.
Pada level terakhir, anda akan menghadapi 'Big Bos' yang berupa zombie raksasa bersenjata. Tidak mudah dikalahkan, tapi cukup bodoh menurut saya untuk dikalahkan. Tergantung cara & strategi menyiasati untuk mengalahkannya. Salah satu caranya dengan memojokkanya lalu membakarnya dengan senjata flame thrower hingga mati.
Tanpa cerita panjang lebar lagi, daripada anda penasaran.... Lengkapi koleksi game anda dengan mendownload game Zombie Shooter v.1 di sini.



Artikel Terkait Lainnya



Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

1 comments:

Arifin said...

Sudah coba gamenya????
Lumayan seru kok,....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silakan Berkomentar Di Sini Dengan Syarat :
1. Komentar anda tidak menyinggung SARA
2. Berikan komentar yang membangun, bukan yang semena-mena
3. Tersenyumlah sambil mengetikkan 'comment'


Bagi yang hanya sekedar 'blogwalking' di sini, silakan tinggalkan keterangan web title dan URL anda.

Hormat Saya,
Arifin

 

Recent Post

Random Post

Send Free SMS

© Copyright 2011. bqychodtz.blogspot.com . All rights reserved | bqychodtz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Special Thanks To o-om.com - zoomtemplate.com