English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, March 13, 2011

Fenomena Artis Dadakan (1st)

| Sunday, March 13, 2011 | 1 comments

Beberapa hari belakangan ini, media pertelevisian dihebohkan dengan pemberitaan munculnya 'artis dadakan' baru. Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahuinya yaitu hadirnya seorang Udin yang namanya melambung setelah mengupload lagunya lewat Youtube yang berjudul "Udin Sedunia". Mungkin dia terinspirasi oleh orang lain yang lebih dulu melakukan hal serupa dan berharap menjadi terkenal seperti mereka. Sebut saja Jojo & Sinta (Keong Racun), Bona Paputungan (Andai Aku Gayus), atau yang paling digilai oleh kaum wanita saat ini yaitu Justin Bieber. Nama - nama tersebut menjadi terkenal setelah mengupload video amatir di situs video hosting Youtube.

Apa sih menariknya si Udin ini sehingga menjadi bahan pembicaraan di media massa hingga menjadi 'artis dadakan'? Hal inilah yang membuat saya terheran - heran, geli, dan terpingkal dengan selera masyarakat belakangan ini. Ada lagi profil seorang ustad yang terkesan lemah gemulai juga menjadi favorit para pemirsa televisi. Mengapa selera masyarakat Indonesia menjadi demikian? Jika pada artikel saya sebelumnya membahas tentang penjahat yang menjadi idola, kini seorang dengan image lebay & konyol malah menjadi idola. Sungguh lucu!!!

Readmore...



Follow bqychodtz on Twitter
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy
 

Recent Post

Random Post

Send Free SMS

© Copyright 2011. bqychodtz.blogspot.com . All rights reserved | bqychodtz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Special Thanks To o-om.com - zoomtemplate.com