English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 3, 2011

, , » Cara Mudah Mendapatkan "Fans Page" di Facebook

Cara Mudah Mendapatkan "Fans Page" di Facebook

| Thursday, March 3, 2011 | 6 comments

Bagi anda yang ingin sedikit 'narsis' dengan memamerkan jumlah fans halaman facebook anda, mungkin tips berikut ini sangat berguna. Di sini, kita tidak perlu susah - susah mempromosikan facebook page kita. Bahkan, dalam waktu yang relatif singkat page facebook kita bisa mendapatkan fans dalam jumlah ratusan dan bisa juga menjadi ribuan.

Coba tengok facebook fans page saya, saat posting ini saya tulis jumlahnya telah mencapai lebih dari 200 orang fans. Ingin tahu rahasianya?? Dalam Benteng saya ini, tidak ada hal yang saya rahasiakan. Semua saya bagikan untuk anda secara gratis. Ok, cukup sudah basa - basinya.
Mari kita lanjutkan dengan pelajaran 'mendapatkan fans page di Facebook' dengan cepat.

Sebagai langkah awal, buatlah sebuah halaman/page untuk mempromosikan blog anda lewat Facebook yang nantinya akan kita pasang di halaman blog kita. Isikan informasi dan hal - hal yang diperlukan agar orang lain bisa mengetahui tema halaman yang anda buat. Untuk selanjutnya, pasang widget like box pada blog anda melalui Facebook Developers. 

Setelah anda mendapatkan script widget tersebut, atur terlebih dahulu ukuran lebar dan tinggi yang ingin anda tampilkan pada halaman blog anda. Karena secara default, ukuran like box dari script yang kita dapatkan kurang pas dengan ukuran yang diinginkan (terlalu kecil).
Sebagai permulaan, anda boleh saja menjadi fans pertama dari page yang anda buat sendiri.

Menuju langkah selanjutnya, untuk mendapatkan Facebook fans page anda perlu membuat account pada twiends.com.
Setelah anda resmi terdaftar dalam twiends, silakan periksa opsi yang disediakan oleh 'si baik hati' twiends. Terdapat beberapa tabs yang disediakan untuk mendapatkan fans, ada yang berfungsi untuk mendapatkan fans di twitter, facebook, untuk promosi website, dan you tube.

Perlu anda ketahui, untuk mendapatkan fans kita membutuhkan credit. Jumlah credit yang dibutuhkan untuk mendapatkan fans tersebut tergantung settingan kita. Jika kita mengatur jumlah kredit sebanyak 3, maka setiap anda mendapatkan seorang fans yang menyukai halaman anda berarti jumlah credit anda akan terpotong sejumlah 3 kredit. Begitu sebaliknya untuk orang lain, karena cara kerja twiends adalah dengan saling mempromosikan page kita pada orang lain dengan tujuan mendapatkan penggemar sebanyak - banyaknya.

Jika kita kehabisan credit karena telah terpotong untuk mendapatkan fans, tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena kita bisa mendapatkan credit lagi secara gratis denga cara menjadi penggemar halaman milik orang lain. Dari situ kita akan mendapat tambahan credit sebanyak jumlah credit yang ditawarkan oleh pemilik halaman tersebut. Sungguh mengasyikkan bukan??

Demikianlah penjelasan saya kali ini tentang cara mendapatkan fans page di Facebook, agar lebih jelas lagi silakan anda coba dan praktekkan langsung teknik yang saya jelaskan di atas.

Tingkatkan terus semangat nge-blog kita,....



Artikel Terkait Lainnya



Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

6 comments:

Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan said...

Oke thankyou bosss...

maen donk ke blog ane....

maddy said...

Check out Increasr.com, you can get credits there much faster, you can also get more twitter followers, facebook fans, youtube subscribers and video views. Check it at http://www.increasr.com

radar bisnis said...

boss, ada tambahan info nehh..
cara gratis, mudah dapat ratusan fans di facebook, twitter follower, buat google+1 youtube n social network yg lainny. g pake ribet, tinggal gabung aja di claimfans.com

radar bisnis said...

Music Acohollic
http://musicacohollic.blogspot.com

acungkan said...

informasi yg bermanfaat...bisa juga pasang iklan gratis unk yg punya web/blog..www.blog.aribum.com
thanks

Yamaq Fatahanni said...

ini fans facebook ato twitter gan.....wkwkwkwkwkwk

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silakan Berkomentar Di Sini Dengan Syarat :
1. Komentar anda tidak menyinggung SARA
2. Berikan komentar yang membangun, bukan yang semena-mena
3. Tersenyumlah sambil mengetikkan 'comment'


Bagi yang hanya sekedar 'blogwalking' di sini, silakan tinggalkan keterangan web title dan URL anda.

Hormat Saya,
Arifin

 

Recent Post

Random Post

Send Free SMS

© Copyright 2011. bqychodtz.blogspot.com . All rights reserved | bqychodtz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Special Thanks To o-om.com - zoomtemplate.com